Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Aku,Istriku dan pacarnya (season 2 suami jadi budak)

Untuk besok

Deuh penganten baru ejek Andra aku juga langsung mencium dia

Mmmuach..... mmmpphh..... mmmpphh
Mmmmm..... mmmmpph..... mmmpphh

Malah aku melompat dan kulingkarjan kedua kakiku dipinggang Andra awalnya Andra memegang pantatku lalu tanganya diremasnya semakin lama semakin kuat "WRREEEEEKKKK....." Andra merobek leggingku dan aku baru sadar aku tidak memakai Daleman dan aku aku merasakan lidah kovin berada di belahan pantatku dan menjilati pantatku
 
POV Yuna

hari Minggu pagi aku kepasar Karena anak- anak tiba-tiba pengen Sop kambing jadi sekalian beli bahan bahan jamu Permemekan rencananya beli banyak Karena biasanya kalo beli banyak Pedagangnya banyak tanya atau ngejek males jadi kubagi dua aja belinya aku dan Andra
aku sebenarnya berpenampilan sederhana celana jeans biru sebetis kaos putih sendal jepit rambut diikat tapi salahnya aku lupa membuka cincin pemberian kovin

Jadi pas aku lagi beli daging ada jambret narik cincinku aku begitu kaget Meskipun aku bisa menjatuhkannya karena ternyata aku masih inget beberapa jurus silat waktu SMA tapi aku tetep jantungan si jambret nya terakhir dipukuli masa di pasar

pas aku mau masak aku simpan cincin pemberian kovin diatas kulkas lalu mulai memasak karena aku jarang bisa masak untuk anak anak aku masaknya serius banget .

Sesudah selesai masak aku lupa dimana aku simpan cincinku tadi aku cari kemana - mana dari lantai 1 lalu lantai 2 balik lagi hampir sejam lalu aku iseng cari diatas kulkas ternyata ada karena kecapean aku terlelap disofa

MAKAN, MAKAN, MAKAN suara anak-anak protes aku terbangun dan segera ke dapur nyiapin SOP aku terkejut cincin berlian pemberian kovin ada di jari manis tangan kanan dan bersebelahan dengan cincin Andra aku menoleh kemeja makan kok ada kovin diduduk dengan pakaian rumahnya kapan dia datang dan dia bebas dirumah dalam hatiku ketika aku sajikan hidangan Azra digendong Andra Ezra digendong Kovin MAKAN..... MAKAN......MAKAN......

aku bingung mungkin kovin diundang Andra kemari pikirku akhirnya kami makan biasa Sesudah makan malam selesai Andra sama kovin inisiatif beresin meja makan
"PR mereka banyak mah bantuin yah"
Ujar Andra sambil membawa piring Tak lama aku bantu sikembar dikamarnya bikin PR aku masih penasaran dengan semua ini sambil bantu sikembar bikin PR aku bertanya" Ezra tadi digendong siapa?" Tanyaku "papih" jawab Ezra aku kaget dan kutanya Azra. "Azra tadi yang gendong Ezra siapa" dan jawabnya "papih" aku kaget dan berusaha menenangkan diri

ketika sikembar tidur aku ke ruang tamu berniat mengunci pintu pagar dan ruang tamu namun ada Andra berlari mendahuluiku di ruang tamu dah aku aja yang kunci sambil berlari menuju pagar aku aja ujarnya badanya cepat berlalu dari hadapanku

Tak lama Kevin merangkulku sambil mengajaku melihat koleksi foto didingding
"Foto nikahan kalian mesti di restorasi nanti gak bertahan seperti punya kita" Sambil membenarkan posisi foto yang yang gede "hah kita" aku terkejut "iya seperti yang di ruang kerja kan gak mungkin dipajang disini"sambil senyum aku segera berlari keruang kerja Andra dengan penasaran setelah kubuka pintunya kulihat foto nikahanku banyak dengan Kovin Dengan Adat Barat dan B**i aku benar benar terkejut dan terpukau jantungku bedebar yang bikin aku tambah heran ada foto Andra ada disitu jadi penghulunya anak anak juga ikut "yang ini, gak mungkin aku pajang ujar kovin" foto kami bertiga aku pake gaung penganten minim kain cuma lebih mirip lingerie yang memperlihatkan. Tete dan memekku sementara Andra telanjang cuma pake syal panjang dengan ujung rumbai - rumbai kontol gedenya kemana - mana kovin juga telanjang pake dasi doang ini gila aku gak munafik aku i menang sangar mencintai Andra tapi kalo bisa keduanya Andra dan kovin ada di sisiku kenapa Enggak aku menoleh Kevin dan mencium dia

Mmmuach..... mmmpphh..... mmmpphh
Mmmmm..... mmmmpph..... mmmpphh

Deuh penganten baru ejek Andra aku juga langsung mencium dia

Mmmuach..... mmmpphh..... mmmpphh
Mmmmm..... mmmmpph..... mmmpphh

Malah aku melompat dan kulingkarjan kedua kakiku dipinggang Andra awalnya Andra memegang pantatku lalu tanganya diremasnya semakin lama semakin kuat "WRREEEEEKKKK....." Andra merobek leggingku dan aku baru sadar aku tidak memakai Daleman dan aku aku merasakan lidah kovin berada di belahan pantatku dan menjilati pantatku

Ssrrrpphh.....ssrrrrpphh......ssssrrrr.....
Mmmmm..... eeemmm.....ssrrrrpphh.....

"Kamar aja yuk biar bebas" uja Andra sambil terus menggendongku sambil menciumku

Mmpphhh.... mmuachhh.... mmmpphh....
Mmmmm..... mmmmm.... mmmuach.....

Setelah sampai kamar Andra melempaku kekasur badanku mantul berkali-kali sementara dia buka pakaianya sementara kovin menyusul sambil menutup pintu dan membuka pakaiannya juga Andra yang dah duluan buka baju segera menarik tubuhku dan membantuku membuka baju lalu dicampakanya jauh Andra membuka selangkanganku dan ditaruhnya kedua kakiku didadanya dan dia melakukan penetrasi

Bleeesssk.....aaahhhh.....aaahhh.....
Uuuhhh.....uuuffff..... eeemmm......

Barupun aku mendesah sebentar kovin disebelah kiriku kepalaku bertumpu dengan lututnya memasukan kontolnya kemulutku dan aku langsung menyambutnya dengan blowjobku

Eg.....egg.....egg....***....***k....***a..***akk
Eb....eeb....ob...oob...aaahhh.....aakkhh.....

"Jangan diabisin beb" pinta kovin maksudnya jangan di bikin orgasme sekarang, Andra memegang kedua kakiku kemudian dipegang kedua kakiku ngebentuk huruf "V"

Plk.... plk.....blk.....blk.....blk...tlk.....tlk.....
Plak.....plak.....plek...plek.....plok.....plok

Hujaman panggul Andra yang keras dengan kontol gedenya terasa sesak memekku terasa penuh tapi lagi enak- enak badanku dibalik baliknya kaya ikan bakar tapi kepalaku ku usahakan menghadap kovin
Supaya bisa memberinya blowjob tak berapa lama" yah gantian kasian kovin pengen memek mamah" ujarku tak lama Mereka bertukar posisi kini Andra dideket mukaku sebelah kanan biar leherku gak pegel katanya sementara kovin mulai memasukan kontolnya ke memekku

Bleeesssk.... hhhhmmm.....aaahhhh
Uuuhhh..... aaahhhh....eeemmm...

"Nyantai Hon" pintaku sama kovin aku lagi pengen sensasi yang berbeda sambil mengocok kontol Andra

Aahhh....aahhh....aashh....aafhh....aachh
Uuhhh....uughh.....uufhh.....uufth...uuhhh

Palkon kovin terasa menyenggol nyenggol g spotku Andra segera menyodorkan kontol gedenya kemulutku aku langsung melahapnya dengan semangat

Srruup..... zruuup......eb....eebb.....aahhh
Ob....oobb...... gak....***k.....oub.....ouub

"Pengen doggy" ujarku mereka kompak memutar tubuhku gak pake lama mereka kembali menggenjotku dengan kompak
Tak lama aku orgasme.

Oooohhhh..... oooohhhhh..... uuuuhhhh
Uuuuhhhh..... eeeemmm..... eemmmm

Pengen DP ujarku agak manja Anrda dan nan kovin kompak mengatur posisi kovin duduk di tepi kasur kakinya menjuntai ke lantai kemudian aku medufuku panggulnya dan dia memasukan kontolnya ke memekku
Bleeesssk.....aaaaahhhh..... hhhmmm....
Aahh...aahh....uuhh.....uuhh.....eehh....

Tak lama Andra mendorong bahuku sehingga aku tengkurep dan dan kovin terlentang sementara tanganya memelukku tak lama kurasakan kontol Andra yang berlumuran gel memasuki anusku
Aaaauuuww.... aaaauuuww.... aaahhhh
Aaaahhhhh.....uuuffff .....aaahhh.....
.
Kini aku DP kovin dimemek Andra dipantatku mereka semangat mengentotiku sodokanya begitu kompak
Cuma beberapa menit aku orgasme

Oooohhhh.... oooohhhhh.... aaaahhhh.....
Aaaaahhhh...... uuuuhhhh........

Mereka diem sebentar membiarkan aku menggelinjang tak berapa lama mereka menggenjotku lagi degan kompak danaku orgasme lagi

Aaaaccchhhh.....gila kalian.... aaaahhhh
Uuuuhhhh..... hhaaahhhh.....hhaahhhh

Badanku menggelinjang lagi kini mereka menggenjotku sesuka hati mereka aku tau ini jauh dari orgasme tapi sumpah ini enak tak berapa lama Kovin orgasme diikuti Andra dia jatuhkan badanya menimpaku

Come on beres Beres ujarku kamu bertiga bergegas kekamar mandi dan beres beres "gak ada nambah yah" besok kalian kerja ujarku lagi "Ayo-ayo tidur ujarku" sesudah kami bersih bersih "besok kalian harus cari uang banyak" aku ditengah kovin kiri Andra dikanan dan kamu tertidur
Besoknya hari pertama aku jadi ibu rumah tangga full time sesudah semua berangkat aku baru masak buat semua jam 10 aku baru nganter nasi rantang buat Andra kebetulan kerjaanya lagi renov ruko sekarang letaknyatak jauh dari rumah
Aku sengaja pake rok warna krem yang sopan sebetis tapi gampang diangkat yukesi dan ditutup blazer
Yn:nih yah makan siangnya
An: kepagian 10.30 mah
Yn: kan mau nganter buat kovin lagi
An: udah anter ke lantai 3, biar ayah temenin

Andra mengikuti ku dari belakang menuju lantai 3 ketika sepi dia menepuk pantatku dari belakang ketika masuk ruang kerjanya hanya ada tiga meja dengan kursi putarnya sementara ruanganya dipenuhi perkakas tukang dan bau cat yang sangat menyengat
BRAAAK.....klik
suara pintu ditutup dan Andra mendorongku bahuku sehingga aku membungkuk dan menahan diriku ke kemeja dia segera menyingkapkan rokku dan memegang memegang memekku
"Dah basah gini" Andra terkejut tanpa banyak basa-basi dia segera penetrasi dengan memegang ke dua pantatku

Bleeesssk...... aauuuwww...... aaahhhh
Uuuhhhh.....aaahhhh......hhaahhhh

Dia langsung gas terus tanka banyak bicara dia genjot dengan cepat sekali

Aahh.....aahh.....aahh.....achh....aghh....
Ashh.....akhh....aafh.....aahh......aahh...

sebenarnya dijalan tadi dari rumah menuju tempat proyek Andra aku sudah pemanasan sebentar dengan dildo jadi Andra tinggal menikmati memekku yang sudah siap saji, kembali ke permainan kami kini Andra menggenjotku dengan sodokan maut kesukaanku
Aaaa....aaaduh.....ayaah enak.....aduh
Lagi.....yah..... aduuhh.....teruuuuus....

PLAAAK............PLAAAAKK.........
PLAAAK............PLAAAAKK.........

Andra menampar pantatku aku makin semangat tapi aku mau orgasme Andra dah tau Dia perlambat genjotanya jadi aku. Langsung orgasme

Oooohhhh......oooohhhhh......aaaahhhh
Uuuuhhhh.... hhaaahhhhh.... hhaaahhhhh

lalu dia melihat ada buttplug dipantatku
*Hehehehe pengen anal yah" tanya ayah sambil ketawa
"Iyah yah croot di pantat aja" sambil kukeluarkan gel untuknya dari tasku
Andra kemudian menghentikan genjotanya dan mencabut buttplugku
Pluuup......hey apa ini Andra menemukan sapu tangan yang sudah sobek dilobang pantatku srrrrttkk..... aaahh akhirnya plong
Kemudian dia baca tulisan yang ada di sapu tangan "I LOVE U MY FIST HUSBAND"
Andra ketawa dan masuk kontol Andra lalu kembali menggenjotku kuat Aku melawan genjotan Andra biar cepet keluar
Plook....plook.....plaak... plaak.....pleek...
Pleek.....plaakk.....plaakk.....plookk....

Akhirnya aku berhasil bikin Andra keluar
Maaa.... aaaahhh..... Crooott.... Crooott....
Huuhhhh... crott.....
kemudian kami beres neres

"Asik abis ngewe makan mantap" sambil melemparkan tubuhnya ke kursi putar
"Wadahnya jangan lupa itu tra*******e lho" aku mengingatkan Andra kemudian aku permisi lanjut lagi untuk nganter rantangan untuk kovin akhirnya aku turun dari lantai 3 para tukang menatapku beberapa tukang sudah kenal denganku
Menyapaku yang belum cuma senyum

kemudian aku lanjut ketempat kovin aku masuk tol agar segera sampai ke gudang baru milik kovin,kini kovin jadi vendor ke perusahaan lama kami bekerja tak lama aku masuk ke komplek pergudangan dan aku parkir di depan parkir milik kovin dan aku langsung masuk ruanganya ada dilantai 2
" tok... tok...tok...."kuketok pintu ruanganya "eh mamah" ujar kovin menyuruhku masuk
Ini makananan yah pih
Taro dimeja rapat situ mah
(Kovin berdiri dari mejanya dan menutup pintu ruanganya aku tau dia mau ke apa)
Dia mau mendorongku kaya Andra tapi aku Segera berbalik dan memergokinya
"Dengan Papih kurang enak nungging enaknya terlentang"ujarku Kovin segera menciumku
Mmmuach..... mmmuach..... mmmpphh
Mmmpphh..... mmmpphh..... mmmpphh..

Lalu mengangkatku dan mendudukan si meja dan aku langsung ngangkan kovin segera mencabut cdku dan membuka celanaknya dan segera penetrasi

Bleeesssk.....aaahhhh.....aaahhhh.....
Uuuuhhhh......uuuhhhh.....uuuffff......

Seperti biasa penisnya yang bengkok menyenggol-yenggol g spotku

Eeff.....eess.....eemm.....eehh...mmmm
Hhmm.....eehh.....eemm.....eess.....eeff

Sungguh fariasi sempurna tadi kontol gede sekarang kontolnya normal tapi bisa menyenggol enak g spotku
"Pih kalo mau keluar di pantat yah" pintaku
"Tadi Andra juga dipantat yah" tanyanya lagi aku hanya menganggukkan kepala
"Pantes basah tapi gak lengket "tak lama aku orgasme
Oooohhhh..... oooohhhhh.....uuuhhhh.....
uuuuhhhh..... Uuuuhhhh

Aku menggelinjang sesaat kovin mulai mencabut buttplugku dan menemukan kain di dalam anusku ketika di tarik ada bacaanya
" I LOVE U MY SECOND HUSBAND "
dia ketawa hahahaha.....aaah.....aah.... croott.... croott.....Haahhhh.... croott akhirnya dia gagal keluar di pantatku malah di memekku
Sambil ketawa- ketawa kami beres beres lalu kami makan berdua sesudah selesai aku permisi pulang dimobil aku merasakan sensasi memek dan pantatku penuh sperma sesampai di rumah ku segera mandi karena sebentar lagi sikembar pulang
Ketika aku beres mandi dan ganti pakaian bell berbunyi "Ding dong Ding dong" setelah kuintip rupanya pak Warno Satpam komplek bawa tamu lain
Pw; Pak warnno
Yn; Yuna
Yn; Ada apa pak Warno biasanya ngasih selebaran di depan pos
Pw; Ini ada yang ngaku saudara ibu
Yn; Siapa yah
Pq; Sini dek
Yn; Buka topinya

Hah inikan almarhum BOWO !!!
Aku gak percaya dan kaget ini pasti mimpi aku segera lari kebelakang ternyata perkirakanku benar ini kolam renang seharusnya gak ada tanahnya belum kami beli dan terlalu mahal dijual yang punya. aku segera nyemplung dan benar aku terbangun dan terkejut disofa .
ini pasti mimpi gara gara aku hampir dijambret dan lupa nyimpen cincin kovin tadi huuh aku kaget tapi lumayan juga ngerasain punya suami ku dua dan kini saatnya masuk dunia nyata
 
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd