Agen Terpercaya   Advertise
 
 
 
Pasang iklan, hanya lewat Contact Us.
Waspada penipuan iklan. Klik di sini untuk melihat daftar penipu.

CERBUNG Aku,Istriku dan pacarnya (season 2 suami jadi budak)

Kawan lama

Kepindahan Arif ke kota kami banyak sekali kendalanya
Yuna berkomunikasi dengan Kovin agak berkurang mungkin karena kesibukan masing -masing

Disebuah undangan kami janjian ketemu Dewi temen Deket Yuna waktu kecil tapi mereka berpisah karena Dewi mesti pindah ke Belanda Dewi sama kaya Yuna orang tuanya dulu gak mu anaknya tomboy beda dengan Yuna yang jadi feminim dan suka kontol Dewi di Belanda terlalu bebas jadilah ia seorang bisex dan tetep tomboy sudah lama mereka berteman di FB mereka sering komunikasi tapit intens chat beberapa bulan ini Dewi rambutnya pendek belah pinggir kaya cowok keremepeng toketnya kecil dia punya banyak tato berserakan dibadanya gambarnya aneh-aneh ada kue,bunga, mobil,duri ikan dan sepeda ukuran dadanya kecil dia tinggal di Belanda kebetulan lagi kemari beberapa bulan profesinya DJ
Malam Minggu kami dugem sekalian liat Dewi nge DJ pake crop top putih dengan celana hot pant hitam dan sepatu cats item Dewi sibuk cuma melambaikan tangan sana kami Yuna tampil sexy dengan dress punggung terbuka depan tertutup sampe leher cuma nampak ketek bajunya memerlihatkan bentuk badan tapi yuna tampil tanpa bh pentilnya jeplak yuna ngajak aku joged dengan rok mini Bentar baru kami turun bentar banyak cowok yang nyamperin Aku sengaja ninggalin Yuna Yuna nampak menikmati malam itu tak lama dia kembali haus katanya
Yuna ngabisin birku di gelas nampaknya dia haus sekali
Tak lama Dewi datang dan kamipun mencari meja untuk ngobrol dan pesan minuman lagi tak lama Dewi joged ngajak Yuna sepertinya mereka sedikit mabuk mereka joged berdua,mereka joged agak erotis kaya sepasang kekasih ada 30 menit cukup banyak mata tertuju pada mereka mereka kembali menuju meja dan saling menggoda akhirnya kami pulang aku gak curiga Yuna minta duduk di belakang dgn Dewi awalnya kupikir mereka mau ngobrol

POV YUNA

D : Dewi
Yn:Yuna

D : Badan kamu bagus Yun
Yn: kamu juga keren banyak tatonya kecil- kecil idenya unik
D : tetenya juga kecil
Yn: aku juga dulu kecil tuh yang gedein yang bawa mobil
D : Diapain
Yn: diremas tiap hari (sambil remas toket Dewi cepat)
D : aauuuwww.....
Yn: hihihi......
D: sangkain dijilat Juga (sambil menjilat toket Yuna berkali-kali)
Yn: aaahhh.......
D: iiidiih malah suka

Kami saling memandang lalu teringat masa lalu kami main bersama mandi bersama bahkan aku mengantarnya ke bandara ketika ia mesti ke Belanda

Dan kami saling mengecup lalu berciuman

Mmmpphh..... mmuuaacchh..... mmmpphh
Mmmm..... mmmuach....... mmmpphh.....

Lalu kubuka bajuku,Dewi segera memegang buah dadaku
Bagus yun natural kamu jago kamu ngerawatnya sambil meremas dadaku dan menjilat putingnya

Aaacchh.....hmmm.....lebih keras wi.....
Aayy..... lidahnya lincah wi......ahh.......

"Waduh... sekarang bebas mah nanti Deket komplek udah yah" ujar Ayah yang kaget melihatku sudah setengah bugil
Memasuki komplek rumah menang semua wajib buka jendela mumpung masih jauh aku menikmati kebersamaan ku dengan Dewi dengan saling meraba dan karena mobilku memasuki komplek rumah, kami segera membereskan baju kami
Sampai dirumah kutarik tangan Dewi kekamarku kami saling membuka baju. Hingga tak ada sehelai benangpun ditubuh kamilalu kami lalu naik kasur dan saling membelai berciuman lagi penuh nafsu yang bergejolak

Mmmpphh.... Mmmpphh..... mmmpphh....
Mmmuachh... Mmmuachh.....mmnmmn.....

sementara Andra kubiarkan menutup semua pintu rumah kulihat dia lewat menuju toilet kamar saat aku bermesran dengan dewi tak lama Andra kembali susah ganti baju dan membawa kursi menontonku
Dewi mengajakku berposisi 69 dan kami saling menjilat memek lawan main kami Dei diatas dan aku dibawah

Sssrrrrppphhh.......Sssrrrrppphhh............
Nnyyuuuppp......mmmmm.....aaahhhh.....

Lalu Dewi memutar tubuhnya kini kami bergaya misionaris dan saling berciuman lagi

Mmmpphh.... Mmmpphh..... mmmpphh....
Mmmuachh... Mmmuachh.....mmmmm.....

Sementara memek kami saling beradu
Biik.....biik.....Iik.....Iik....wiik.....wiik....wiik...

Kamu tambah nafsu

Plok.....plok....plok.....plok.....plok.....plok.....
Eeehhhh..... eeemmm...... ahhhhhh.........

Rasanya enak dan gemes karena meneku terasa kosong kulihat Andra tersenyum bahagia sambil megang kontol nya yang kekar hitam kemerahan keluar dari celana boxernya
"Wi aku butuh kontol" ujarku pada Dewi kuarahkan jari telunjukku dan kugerakan untuk menyuruh andra menghampiriku namun ketika tubuh Andra medekati kasur Dewi segera menarik Andra ke arahnya dan mengeluarkan kontrol andra dari celana boxernya dan mengulumnya

Oub.....oub....sruuup....Bleebb.....zruuup.....
Nyuuup.....zruuup..... zruuup.......aahhh......

Andra hanya terdiam dan aku segera berjalan dengan lututku menghampiri Anrda kupeluk lehernya kuelus wajahnya dan kucium mesra

Mmmuachh......mmmpphh... mmmpphh.....
Mmmuachh......mmmpphh... mmmpphh.....

Andra kini menciumku sambil menjambak rambut Dewi dan menggenjot pinggganyaDewi cuma diam membasahi mulutnya dan menerima kontol Andra maju mundur

Ag.....ag....***a....***a....***k....***k....***k
Cuiih.....piih.....piih....oub.....oub......aahhh...

LaluKusuruh Dewi terlentang sambil ngangkang menghadap andra ku pegang kontol Andra dan kubimbing memasuki memek Dewi

Bleessk....bleeb..... aaahhhhh....aahhh...
Uuuhhh....eeehhh.....mmmm....haahhh...

Aku segera mencium memek Yuna dan kujilati memek Dewi kadang ku sedot

Aaauuwww...uuuhh..aaahh.....uuhh......
Lagi una sedot.... oookkhhh... Huhh....

Terkadang kujilati juga batang kontol andra
"Una Lagi dong..,cepetin dra " pinta Dewi
Aku kembali menyedot klitorisnya Andra mempercepat genjotanya pinggang Dewi sedikit naik keatas,Andra memperlambat gerakannya dan Dewi Orgasme

Oooohhhhh.....eeehhhh.....aaaacchhhh.....
Huuuhhh.......huuuhhh.......huuuhhh.......

Kini Giliranku Aku terlentang Andra menggenjotku kuat Dewi menjilati memekkku dan klitorisku dan aku Orgasme

oooohhhhh...... oooohhhhh......hhhmm....
Uuufff..... uughhhh.....aahhh.....aahhhh.....

Kami berdua disuruh ngangkang oleh Andra Dia ke lemari ngambil dildo mr Happy yang mirip alat pijat elektrik
Aku dulu di servis Mr Happy sementara Andra ngentotin Dewi tangan kanannya
Megang Mr Happy sementara aku dan yg udah saling ciuman mesra datang kamipun saling merangsang setelah Dewi orgasme kini Giliranku di entot Andra sedangkan Dewi dapet giliran di servis Mr Happy
Setelah aku orgasme kuajak Dewi bareng menblowjob Andra
Aku dulu

Oub.... Oub....ob.....ob... Glogg.....glogg......
Kkoookkhhh.....oouugghh.....glog....glog....

Lalu kulepas dan kuarahkan kemulut Dewi

Ssrruuupp.... Zruuuup..... zzrruupphh.....
Sssrrr..... ssrrpphh...... nyuuup..... nyeerrp....

Lalu aku lagi tapi aku ingin Anrda ejakukasi dimulutku sedikit romantislah

ag...ag...ook..ook...glogg...glogg...
Oub... kkhhhook... kkkhhooooook.....

Dan Andra Orgasme di mulutku

Aagh...croott...croott....aaahh...croot... croott... huhhh.... croott

Terasa mual dan tersedak namun aku suka kuminta Andra tidur ditengah tengah biar dipeluk aku dan Dewi
Dewi bilang ini seks pertama dia semenjak dari Belanda dan dan jadi booster dia untuk menjalani tour DJ sebulan kedepan
 
Terakhir diubah:
Jav Toys
Gaple Online Indonesia
Pasang iklan hanya lewat CONTACT US
Back
Top
We are now part of LS Media Ltd